Wednesday, February 1, 2017

Yuk Explore Pemandangan di Desa Waru Barat Bersama Pak Klebun dan Kawan-Kawan KKN 21 UTM :)


Pemandangan di desa Waru Barat memang sangat indah dan luar biasa. Pada (Senin, 23/01/2017) Bapak kepala desa dan staf pelayanan serta teman-teman Mahasiswa KKN 21 Universtas Trunojoyo Madura berkeliling desa waru barat melihat lihat potensi serta spot-spot pemandangan indah yang ada di waru barat.


Spot pemandangan indah ini paling banyak berada di dusun Co' Gunung Timur, karena memang di dusun Co' Gunung Timur berada di dataran tinggi atau daerah pegunungan.


Namun dari berbagai spot pemandangan di Co' Gunung Timur, yang paling indah adalah pemandangan di Tebing Gunung Kapur. Disini pemandangannya sangat indah dan sangat cocok dijadikan untuk foto-foto pemandangan.


yang lebih menakjubkan lagi, jika kita sedang berada di atas tebing Gunung Co' Gunung Timur, kita dapat melihat seluruh wilayah desa waru barat, tentunya akan terlihat semua 12 dusun yang ada di waru barat ini.


Setelah selesai mengeksplore suasana di tebing Co' Gunung Timur, saatnya kita kembali pulang ke balai desa. Pulang???? Eits, jangan kaget dulu, di perjalanan pulang nanti kita juga akan menemukan spot pemandangan lain yang juga tak kalah indah.



Gambar diatas adalah pemandangan masjid dan lahan pertanian dusun Co' Gunung Timur yang menggambarkan indahnya desa waru barat khususnya dusun Co' Gunung Timur.


EmoticonEmoticon