Tuesday, February 7, 2017

Mahasiswa KKN 21 Pamitan Sebelum Pulang


H-1 Sebelum pemulangan sampai hari H pemulangan KKN (Kuliah Kerja Nyata), Mahasiswa KKN 21 Universitas Trunojoyo Madura 2017 yang berada di Desa Waru Barat kali ini melakukan pamitan setelah 26 hari melakukan tugas untuk melaksanakan KKN di Desa Waru Barat ini.
Hal ini dilakukan karena memang sebelumnya Mahasiswa KKN 21 ini sudah banyak bekerjasama dengan berbaga kalangan masyarakat yang ada di desa waru barat.
Tempat dan Orang yang dikunjungi untuk pamitan antara lain adalah, Puskesmas, Pamong tiap dusun, Tetangga Pos KKN 21, Pengelola Kolam Lele, dan tentunya sahabat Mahasiswa KKN 21 UTM 2017 selama berada di Waru Barat yaitu Kepala Desa dan Beberapa Perangkatnya, yang sudah banyak membantu kelancaran pelaksanaan program-program mahasiswa KKN 21 UTM 2017.
Setelah selesai berkunjung dan pamitan, mahasiswa KKN 21 Universitas Trunojoyo Madura 2017 Langsung Pulang ke Bangkalan, dan sudah sampai dengan selamat. Semoga semua kegiatan yang telah dilakukan, dan ilmu yang telah dibagikan akan menjadi manfaat bagi masyarakat desa Waru Barat.


EmoticonEmoticon